Wenger Sebut Wilshere Sudah Jawab Semua Kritik

Wenger Sebut Wilshere Sudah Jawab Semua Kritik
Wenger Sebut Wilshere Sudah Jawab Semua Kritik

jpnn.com - LONDON - Jack Wilshere tampil gemilang ketika Arsenal menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2 pada pekan  keempat Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium, Sabtu (13/9). Saat itu, Wilshere mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-64.

Gol itu menjadi jawaban atas kritik bertubi-tubi yang dialamatkan pada Wilshere seiring perannya di Arsenal dan Timnas Inggris. “Tempat terbaik untuk menjawab kritik adalah di atas lapangan. Itulah yang sudah dilakukan Wilshere. Saya tak percaya kami bisa menjelaskan performa bagusnya atas kritik Paul Scholes,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports, Senin (15/9).

Pelatih asal Prancis itu menambahkan, Wilshere kini sudah menemukan performa terbaiknya bersama Arsenal. Salah satu yang membuat Wenger senang ialah kecepatan yang ditunjukkan pemain berusia 22 tahun itu.

“Anda harus merespon kritik ketika menjalani pekerjaan seperti ini. Anda harus menerima kritik. Hal paling penting adalah menunjukkan betapa bagusnya Anda. Saya senang dengan caranya mencetak gol,” tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Jack Wilshere tampil gemilang ketika Arsenal menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2 pada pekan  keempat Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News