Timnas U-19 Lakukan Adaptasi Cuaca dan Waktu di Spanyol

Timnas U-19 Lakukan Adaptasi Cuaca dan Waktu di Spanyol
Latihan kiper Timnas Indonesia U-19 di Spanyol hanya diikuti dua penjaga gawang karena Awan Setho masih mengalami cedera jari. Foto: Ist

jpnn.com - MADRID - Timnas Indonesia U-19 sudah memulai latihan jelang pertandingan perdana tur Spanyol menghadapi Atletico Madrid B di Madrid, Selasa (16/9) besok. Saat ini Evan Dimas Dkk masih beradaptasi karena adanya perubahan cuaca dan waktu.

"Perubahan cuaca dan jam Indonesia lebih cepat lima jam dibandingkan di sini. Seperti tadi kita latihan jam 5 berarti kita latihan jam 10 malam waktu Indonesia. Mudah-mudahan makin lama makin bisa beradaptasi," kata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri di Madrid, Minggu (14/9) malam.

Ia juga menyebutkan, sejauh ini, pemain-pemain Timnas U-19 tidak mengalami kendala. Kecuali, gelandang Zulfiandi dan kiper Awan Setho yang masih dalam pemulihan.

Anak-anak Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19), juga mendapatkan seluruh fasilitas yang diinginkan di camp latihan Atletico Madrid. "Besok (hari ini) kami akan latihan di lapangan yang di gunakan saat pertandingan pertama melawan Atletico Madrid," jelas Indra Sjafri. (abu/jpnn)


MADRID - Timnas Indonesia U-19 sudah memulai latihan jelang pertandingan perdana tur Spanyol menghadapi Atletico Madrid B di Madrid, Selasa (16/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News