Cedera Paha, Bek Muenchen Bisa Absen Lama

Cedera Paha, Bek Muenchen Bisa Absen Lama
Holger Badstuber. Foto: bundesliga.com

jpnn.com - MUENCHEN - Kemenangan Bayern Muenchen atas Stuttgart dengan skor 2-0 pada pekan ketiga Bundesliga harus dibayar mahal. Pasalnya, Muenchen terancam kehilangan bek Holger Badstuber dalam durasi lama.

Itu terjadi setelah Badstuber mengalami cedera paha. Awalnya, tim medis menganggap Badstuber hanya mengalami cedera ringan. Nyatanya, Badstuber menderita robek otot paha dan harus menjalani operasi.

“Tentu saja saya sangat merasa kecewa pada saat ini. Namun, saya harus bisa menerim keadaan ini. Saya tahu, saya harus bisa berkompromi dengan situasi seperti ini,” terang Badstuber sebagaimana dilansir laman Bild, Senin (15/9).

Cedera itu memperburuk comeback yang dijalani Badstuber bersama Muenchen. Sebelumnya, bek berusia 25 tahun itu sempat absen selama 20 bulan karena dihantam cedera lutut sangat parah.

“Tapi, jangan khawatir. Saya akan kembali dan melangkah menuju tempat di mana saya akhirnya comeback dari absen panjang. Saya tidak akan menyerah dengan keadaan ini,” tegas Badstuber. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Kemenangan Bayern Muenchen atas Stuttgart dengan skor 2-0 pada pekan ketiga Bundesliga harus dibayar mahal. Pasalnya, Muenchen terancam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News