Torres: United Tetap Favorit Juara

Torres: United Tetap Favorit Juara
Torres: United Tetap Favorit Juara
LIVERPOOL memang masih berkuasa di puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Tapi, bagi striker Liverpool Fernando ''El Nino'' Torres, juara bertahan Manchester United tetap menjadi favorit kuat merebut gelar Premier League musim ini. "United memiliki dua pertandingan lebih di tangan. Jika memenangi keduanya, dan tentunya mereka memiliki potensi, mereka berhak di puncak," ucap Torres seperti dilansir Daily Mail.

Kendati begitu, penyerang timnas Spanyol tersebut tidak mau berkecil hati dengan peluang The Reds (julukan Liverpool) untuk merebut gelar juara Premier League untuk kali pertama dalam 19 tahun terakhir. "Kami sadar bahwa kami punya peluang," kata Torres.

Menurut dia, kunci dari berhasil atau tidaknya The Reds merebut juara adalah pertarungan antara Liverpool versus United di Old Trafford pada 4 Maret mendatang. Hasil dari partai itulah yang akan menentukan kans Liverpool.

"Dalam pandangan saya, bentrok di Old Trafford akan menentukan gelar juara. Kalau sesuai dengan perkiraan, kami pikir posisi saat ini akan serupa (dengan perbedaan poin yang ketat) saat melakoni partai penting itu," ujar mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

LIVERPOOL memang masih berkuasa di puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Tapi, bagi striker Liverpool Fernando ''El Nino'' Torres,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News