Kartika Putri Masih Trauma Gagal Menikah

Kartika Putri Masih Trauma Gagal Menikah
Kartika Putri masih trauma gagal menikah. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Kartika Putri mengaku masih memendam keinginan untuk menikah. Pasalnya, kegagalan pernikahan yang sempat dialami membuatnya trauma.

Hal itu yang menjadi alasan kenapa dirinya hingga saat ini belum mau memutuskan untuk menuju jenjang pernikahan. Padahal, hubungan dengan kakak Jessica Iskandar, Erick sudah tidak mengalami hambatan. Pasalnya, Erick ternyata sudah mualaf, sehingga keduanya tak lagi terbentur masalah keyakinan.

"Bukan, aku masih jauh banget. Aku masih trauma yang belakang-belakangan kemarin," kata Kartika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski begitu, dia tidak menampik jika keinginan untuk menikah itu ada. "Aku mau kayak teman-teman aku, Jessica dan Raffi. Srek langsung menikah," ungkapnya.

Meski begitu, Kartika tidak menampik jika sosok Erick bisa menjadi sosok pria idamananya. "Dia pintar, tahu pekerjaan aku. Mungkin karena adiknya juga (Jessica Iskandar)," terangnya.

Meski sudah kerap ditanya oleh orangtua Erick akan kelanjutan hubungan tersebut, namun baik Kartika maupun Erick masih menanggapinya dengan santai.

"Sebenarnya orangtuanya Erick sudah menanyakan sih, tapi kita jawab dengan santai banget. Kita berdua santai malah ketawa-ketawa saja," bebernya.(ash/indopos)


ARTIS cantik Kartika Putri mengaku masih memendam keinginan untuk menikah. Pasalnya, kegagalan pernikahan yang sempat dialami membuatnya trauma.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News