Ditangkap Curi Motor Penjaga Gereja, Pelaku 'Jual' Nama Kapolres

Ditangkap Curi Motor Penjaga Gereja, Pelaku 'Jual' Nama Kapolres
Ditangkap Curi Motor Penjaga Gereja, Pelaku 'Jual' Nama Kapolres

jpnn.com - SAMARINDA - Pencuri kendaraan bermotor (curanmor) bernama Agus Salim alias Yovi (24), warga Kompleks Stadion Madya Sempaja diamankan polisi, Senin (15/9) malam.

Dia ditengarai mencuri motor milik Jupri (22), Honda Beat warna hitam dengan nopol KT 5450 IZ. Sebelum hilang, oleh korban motor diparkir di depan Gereja GPIB Eben Haezer di Jalan Lai, tempat dia bekerja.

"Saya kerja jadi penjaga di sana (gereja). Motor saya parkirkan di depan pos penjagaan. Motornya juga saya baru beli, sekitar tiga minggu lalu," kata Jufri.

Motornya hilang saat Jupri ke kamar kecil. Kunci motor ditaruhnya di pos tempat dia berjaga. "Saya kembali sudah tidak ada motornya itu," ujarnya.

Mendapati motornya sudah raib, dia pun sempat melaporkannya ke polisi di Polsekta Samarinda Utara.

Lantaran wilayah hukumnya berbeda, Jupri pun dialihkan ke Polsekta Samarinda Ulu. Tak ingin frustrasi, dia pun sempat berkeliling mencari motornya sendiri. Dia menanyakan kepada beberapa pekerja bangunan yang tak jauh dari tempatnya bekerja.

"Ternyata sempat dilihat kalau motor saya didorong seseorang yang sering nongkrong di sekitar gereja," terangnya.

Firasatnya benar, dia sering melihat orang yang dimaksud di daerah Stadion Madya Sempaja Samarinda. Dirinya pun mendatangi bersama salah seorang polisi yang juga tinggal tak jauh dari tempatnya bekerja.

SAMARINDA - Pencuri kendaraan bermotor (curanmor) bernama Agus Salim alias Yovi (24), warga Kompleks Stadion Madya Sempaja diamankan polisi, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News