Resmi Mengaspal, Triumph Targetkan Jual 600 Motor

Resmi Mengaspal, Triumph Targetkan Jual 600 Motor
Triumph seri Thunderbird Strom saat diperkenalkan, Rabu (17/9). FOTO: THOMAS KUKUH/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran moge Triumph makin meramaikan persingan motor gede di tanah air. Pabrikan asal Inggris ini pun yakin bisa menguasi 10 persen market share motor gede, atau bisa menjual 600 moge pertahun. 

Saat ini di Indonesia 4.000 unit moge terjual setiap tahunnya. "Kami yakin target ini akan terpenuhi," kata Managing Director  PT Triumph Motorcycle  Indonesia  (TMI)  Paulus B Susanto saat me-launching 12 seri Triumph yang siap jual di Skenoo Hall  Gandaria City, Rabu (17/9).

Di DKI Jakarta PT Triumph Motorcycles Indonesia telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu untuk menganangi penjualan dan layanan purna jual. Sedangkan untuk wilayah Serpong, Banten, TMI menunjuk PT Megah Putra Motorindo sebagai dealer eksklusif.

Paulus mengatakan, pihaknya yakin bisa memenuhi target tersebut. Alasannya, pasa moge di tanah air terus tumbuh seiring dengan semakin berkembangannya warga kelas ekonomi menengah. Apalagi sejak tahun 2011 banyak orang di Indonesia yang memiliki Triumph. Menurutnya, sejak saat itu hingga sekarang sudah ada sekitar 160 unit Triumph beredar di  tanah air. 

"Sebagian besar adalah model Modern Classic yang sangat fashionable, stylist dan bisa dipakai sehari-hari. Karenanya, sekarang merupakan tantangan bagi Triumph untuk lebih memperkenalkan model lain di Indonesia," kata Paulus. (mas/jpnn)

JAKARTA - Kehadiran moge Triumph makin meramaikan persingan motor gede di tanah air. Pabrikan asal Inggris ini pun yakin bisa menguasi 10 persen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News