Drogba Dicerca, Mourinho Membela

Drogba Dicerca, Mourinho Membela
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Didier Drogba tengah menuai cibiran setelah gagal mengantarkan Chelsea menekuk Schalke pada laga perdana fase grup Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (18/9) dini hari WIB.

Padahal, pemain asal Pantai Gading itu sempat memiliki peluang emas pada babak kedua. Sayangnya, mantan penyerang Galatasaray dan Marseille itu tak bisa mengonversinya menjadi gol. Untungnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho tetap percaya pada kemampuan Drogba.

"Dia menjalani pertandingan yang positif. Dia memiliki kontribusi yang bagus. Drogba memiliki banyak pengalaman. Tentu saja dia tidak akan menangis hanya karena gagal memaksimalkan peluang," terang Mourinho di laman Sky Sports, Kamis (18/9).

Mourinho juga membela performa anak asuhnya. Meski gagal memetik kemenangan, Mourinho menilai anak asuhnya sudah tampil sesuai dengan game plan yang diinginkannya.

"Pada babak kedua lawan mencetak gol. Kami juga menunjukkan reaksi yang bagus. Jadi, tidak ada yang perlu diprotes tentang pemain saya. Inilah sepakbola,"  tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)


LONDON - Didier Drogba tengah menuai cibiran setelah gagal mengantarkan Chelsea menekuk Schalke pada laga perdana fase grup Liga Champions di Stamford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News