Jupe Siapkan Umrah Bareng Diego

Jupe Siapkan Umrah Bareng Diego
Jupe Siapkan Umrah Bareng Diego

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez mengaku kesehatannya sedang kurang baik. Sejak mengaku sakit, hingga kini Jupe -sapaan akrab Julia- masih harus terus melakukan rawat jalan.

Bahkan, Jupe harus rela bolak-balik ke rumah sakit untuk diinfus demi kesehatannya. ”Jadi kalau lagi free ke rumah sakit untuk cek kesehatan sekaligus diinfus. Kalau ada event, dibuka dulu infusannya. Yah jalani saja,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (18/9).

Meski kondisi kesehatannya masih labil, Jupe tetap berencana untuk menjalankan ibadah umrah dengan pesepakbola Diego Michiels. Menurutnya, rencana itu sudah dipersiapkan dan diharapkan bisa terlaksana.

”Sama Diego insya Allah. Harapan saya di umrah mudah-mudahan diangkat penyakitnya, diberi kesehatan. Itu saja,” harapnya.

Mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu percaya bahwa kekuatan doa akan mampu melenyapkan seluruh penyakitnya. ”Cuaca panas di Mekkah mudah-mudahan bisa dilewati. Saya yakin kekuatan doa jalannya. Selama di Mekkah (waktu kunjungan pertama sebelumnya)nggak pernah tidur, maunya salat terus,” tuturnya.

Itu pula sebabnya Jupe berharap saat umrah nanti bisa beribadah dengan baik. ”Tidur paling dua atau tiga jam. Sisanya bakal saya manfaatkan untuk doa dan ibadah. Saya ingin merasakan sesuatu yang nggak saya dapatkan sehari-hari,” pungkasnya.(ash)


ARTIS seksi Julia Perez mengaku kesehatannya sedang kurang baik. Sejak mengaku sakit, hingga kini Jupe -sapaan akrab Julia- masih harus terus melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News