Varane Bertahan di Madrid Hingga 2020

Varane Bertahan di Madrid Hingga 2020
Varane Bertahan di Madrid Hingga 2020

jpnn.com - MADRID - Masa bakti Raphael Varane di Real Madrid bakal bertambah panjang. Pasalnya, bek muda asal Prancis itu sudah sepakat menanda tangani kontrak baru dengan durasi enam musim.

Dengan kesepakatan itu, Varane akan tetap membela Madrid hingga akhir musim 2020 mendatang. Selama ini, Varane memang kerap disebut sebagai salah satu tulang punggung Madrid di masa depan.

Sejak bergabung pada musim 2011 silam, Varane sudah memenangkan lima gelar bersama tim berjuluk Los Blancos itu. Yakni, Liga Champions, Piala Super Eropa, La Liga, Copa Del Rey serta Piala Super Spanyol.

Varane menjalani debut melawan Racing Santander pada 21 September 2011 silam. Saat itu, pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Jose Mourinho menjadi sosok yang cukup berharga dalam karir Varane.

Di bawah polesan Mourinho, Varane bermain dalam 15 laga dan menyumbangkan dua gol pada musim 2011. Semusim berselang, Varane membela Madrid dalam 33 laga dengan torehan dua gol. (jos/jpnn)


MADRID - Masa bakti Raphael Varane di Real Madrid bakal bertambah panjang. Pasalnya, bek muda asal Prancis itu sudah sepakat menanda tangani kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News