Menang Telak, Everton Sebut Fans Fenomenal

Menang Telak, Everton Sebut Fans Fenomenal
Menang Telak, Everton Sebut Fans Fenomenal

jpnn.com - LIVERPOOL- Everton menuai sukses besar pada laga perdana Liga Europa 2014/2015. Kevin Mirallas dkk berhasil menekuk Wolfsburg dengan skor telak 4-1 (2-0) dalam laga di Goodison Park, Jumat (19/9) dini hari WIB.

Empat gol Everton dijaringkan lewat donasi Ricardo Rodriguez (og, 15), Seamus Coleman (45), Leighton Baines  (47 pen) serta Kevin Mirallas (89). Sementara, gol hiburan Wolfsburg diceploskan Ricardo Rodriguez sesaat sebelum laga usai.

“Ini merupakan laga yang sangat bagus. Saya pikir, fans sangat fenomenal. Saya juga sangat senang mengakhiri laga dengan kemenangan seperti ini,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez di laman Sky Sports.

Martinez menambahkan, kunci kemenangan Everton ialah menghentikan serangan hebat dari Wolfsburg. Pasalnya, Wolfsburg memang dikenal dengan energi hebatnya di setiap laga.

“Jika Anda bisa menghentikan mereka, Anda bisa menghentikan ancaman nyata. Kami menggunakan tekanan lebih baik dibandingkan mereka. Kami juga menciptakan peluang dengan skema yang baik,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Paksa Boateng Terus Main

LIVERPOOL- Everton menuai sukses besar pada laga perdana Liga Europa 2014/2015. Kevin Mirallas dkk berhasil menekuk Wolfsburg dengan skor telak 4-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News