Tengkorak Manusia Berbaju Batik Ditemukan di Semak

Tengkorak Manusia Berbaju Batik Ditemukan di Semak
Tengkorak Manusia Berbaju Batik Ditemukan di Semak

jpnn.com - BATULICIN - Warga Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin, kemarin siang mendadak geger setelah ditemukannya tengkorak manusia. Lokasi penemuan berada di RT 7 Desa Kersik Putih atau sekitar 1.5 KM dari Jalan Dharma Praja.

Kapolsek Batulicin Ipda Suharyono mengatakan tengkorak manusia itu ditemukan di semak belukar oleh Ketua RT 7 Febriansyah. Siang itu sekitar pukul 14.30, Febriansyah bermaksud menebas rumput milik salah satu warga desa. Ketika mau istirahat, dia kaget setelah melihat tengkorak manusia ada di balik semak.  

"Dia langsung lari dan melapor ke warga. Setelah itu warga dan kepala desa melapor ke Polsek. Kami dapat laporan sekitar pukul 15.00 Wita," jelasnya, kemarin (19/9).

Dikatakannya, kondisi mayat memang tinggal tengkorak saja.  "Sepertinya sudah enam bulan meninggal dunia," katanya menduga.

Di tengkorak masih melekat baju hem batik dan baju dalaman warna putih. Ikat pinggang pun masih mengait di pinggang, bahkan celana jeans masih utuh.

Setelah Tim Identifikasi Polres Tanbu tiba di lokasi,  semua tulang dikumpulkan dan tengkorak tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Tanah Bumbu untuk divisum.  "Kami juga mencari informasi kalau warga yang merasa kehilangan," kata Suharyono.

Namun dari keterangan warga Kelurahan Gunung Tinggi, Desa Kersik Putih dan Desa Segumbang tidak ada satupun warganya yang menghilang.

"Ada kemungkinan tengkorak manusia itu bukan warga sini," sambung Suharyono.

BATULICIN - Warga Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin, kemarin siang mendadak geger setelah ditemukannya tengkorak manusia. Lokasi penemuan berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News