Smartfren tak Tergiur Tiru Cara Xiaomi Berjualan

Smartfren tak Tergiur Tiru Cara Xiaomi Berjualan
Smartfren tak Tergiur Tiru Cara Xiaomi Berjualan

jpnn.com - JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk mengaku belum tertarik dengan cara pemasaran produknya melalui internet, seperti yang saat ini dilakukan produsen global Xiaomi dan Motorola. Head of Product Development Smartfren, Sukaca Purwakardjono menuturkan bahwa pihaknya tak mau menyulitkan konsumen untuk mendapatkan produknya.

"Percuma memiliki barang bagus namun susah dicari dan didapat," Sukaca di Kantor Smartfren, Jakarta, Jumat (19/9).

Karenanya sampai saat ini, Smartfren masih bertahan dengan mendistribusikan produknya melalui toko retail yang menurutnya lebih menjamin ketersediaan barang dibandingkan pemasaran melalui dunia maya.

"Kita dekatkan produk dengan konsumen melalui outlet-outlet," serunya.

Mengenai banyaknya persaingan di sektor smartphone, Sukaca mengakalinya dengan menggunakan strategi pemasaran yang jitu, agar tak kalah bersaing dan produknya bisa laris manis di pasaran serta selalu diterima oleh masyarakat.

"Kita enggak boleh kalah menggunakan strategi distribusi, pokoknya gimana caranya produsen mau beli produk Smartfren, itu aja," tandas pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk mengaku belum tertarik dengan cara pemasaran produknya melalui internet, seperti yang saat ini dilakukan produsen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News