SBY Sampaikan Kesiapan Indonesia Hadapi Perubahan Iklim

SBY Sampaikan Kesiapan Indonesia Hadapi Perubahan Iklim
Presiden SBY bersama delegasi RI berfoto sebelum Sidang Umum PBB dimulai beberapa menit yang lalu. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat ini sedang mengikuti sidang umum PBB. Sejumlah menteri mendampingi SBY.

Seperti terlihat di foto yang diunggah Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam, beberapa menit yang lalu, tampak sejumlah menteri berdiri mendampingi SBY, seperti Menkopulhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Mendikbud Muhammad Nuh, dan Menko Perekonomian Chairul Tanjung.

Dalam sidang umum PBB yang dihadiri Presiden AS Barack Obama dan para pemimpin dunia lainnya, isu yang dipastikan mencuat adalah stategi global menghadapi ancaman ISIS dan wabah ebola.

"Sidang Umum PBB dimulai pagi ini, delegasi RI siap ikuti sidang-sidang, semoga hasilnya baik untuk kita," tulis Dipo Alam melalui akun twitternya @dipoalam49.

Dia menyampaikan, dalam pidatonya di depan sidang umum PBB, Presiden SBY menyampaikan posisi Indonesia dalam kesiapan menghadapi perubahan iklim (climate changes).(ris/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat ini sedang mengikuti sidang umum PBB. Sejumlah menteri mendampingi SBY. Seperti terlihat di foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News