Lorenzo Buru Kemenangan Pertama

Lorenzo Buru Kemenangan Pertama
Lorenzo Buru Kemenangan Pertama

jpnn.com - ARAGON- Jorge Lorenzo mengusung ambisi tinggi di balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (28/9). Pembalap Movistar Yamaha itu bertekad memetik kemenangan perdana di balapan musim ini.

Hingga kini, catatan terbaik Lorenzo ialah menduduki runner up yang dibukukannya dalam empat seri terakhir. Alhasil, pemilik dua gelar juara dunia kelas premier itu harus puas duduk di posisi keempat klasemen sementara.

“Saya selalu berusaha kompetitif. Saya tentu ingin mendapatkan kemenangan pada tahun ini. Namun, hal itu tentu tidak akan mudah diwujudkan,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (26/9).

Catatan Lorenzo di musim ini memang menurun drastis dibandingkan prestasinya tahun lalu. Saat itu, pembalap berusia 27 tahun tersebut mampu memetik delapan kemenangan sepanjang musim.

“Tentu saja menjadi runner up bukanlah rekor terbaik yang bisa Anda dapatkan. Tapi, itu juga bukan hasil yang buruk. Semua pembalap tentu akan datang ke Aragon untuk menang. Termasuk saya,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


ARAGON- Jorge Lorenzo mengusung ambisi tinggi di balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (28/9). Pembalap Movistar Yamaha itu bertekad memetik kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News