Jokowi Bikin Heboh di Pesawat Garuda

Jokowi Bikin Heboh di Pesawat Garuda
Jokowi Bikin Heboh di Pesawat Garuda. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Penumpang pesawat Garuda Indonesia tujuan Bali-Jakarta hari ini, Minggu (28/9) sempat dibuat heboh. Kehebohan itu terjadi lantaran kehadiran Presiden terpilih, Joko Widodo yang menggunakan pesawat kelas ekonomi.

"Kelas ekonomi pesawat Garuda dari Bali ke Jakarta jam 18.15 tadi heboh. Baik waktu boarding maupun setelah landing. Heboh itu karena Pak Jokowi sebagai presiden terpilih naik pesawat tersebut di kelas ekonomi," ungkap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan melalui pesan singkatnya.

Dahlan hari ini kebetulan berada dalam satu pesawat dengan Jokowi. Mantan Dirut PLN itu ke Bali dalam rangka melihat penataan pelabuhan Benoa serta mengunjungi terminal domestik di Bandara Ngurah Rai.

"Saya yang kebetulan juga di pesawat yang sama," serunya.

Melihat begitu antusiasnya masyarakat pada Jokowi, pria berkacamata ini mengaku sangat senang. Terlebih dalam kesempatan itu, Jokowi memberikan kebebasan pada penumpang yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya untuk berfoto bersama.

"Semoga kita dapat merasakan kebahagiaan yang sama melihat betapa bahagianya seluruh penumpang, terutama penumpang kelas ekonomi yang dengan bebas bisa foto-foto," kisahnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penumpang pesawat Garuda Indonesia tujuan Bali-Jakarta hari ini, Minggu (28/9) sempat dibuat heboh. Kehebohan itu terjadi lantaran kehadiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News