Messi tak Pernah Menyangka Cetak 400 Gol

Messi tak Pernah Menyangka Cetak 400 Gol
Lionel Messi. FOTO: AFP PHOTO

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi terus saja membukukan rekor dalam karir sepakbola profesionalnya. Terbaru, megabintang Barcelona itu sukses membukukan 401 gol sepanjang karir di klub dan timnas.

Catatan itu dibukukan setelah Messi menyumbangkan dua gol ketika Barcelona menekuk Granada dengan skor 6-0 di Stadion Nou Camp, Minggu (28/9). Sepasang gol itu membuat Messi mengoleksi 400 dan 401 gol sepanjang karirnya.

"Saya tak pernah menyangka bisa menciptakan catatan seperti ini dalam karir saya," terang Messi di akun jejaring Facebook sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Senin (29/9).

Meski begitu, Messi enggan berhenti mengancam gawang lawan di setiap pertandingan yang dijalaninya. Megabintang berjuluk Si Kutu itu ingin terus membombardir pertahanan semua lawan.

"Terima kasih atas ucapan setelah saya mencetak 400 gol bersama Barcelona dan timnas Argentina. Saya akan bekerja keras untuk mencapai target yang lebih bayak lagi," tegas striker berusia 27 tahun itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Lorenzo: MotoGP Memang Gila!

BARCELONA - Lionel Messi terus saja membukukan rekor dalam karir sepakbola profesionalnya. Terbaru, megabintang Barcelona itu sukses membukukan 401


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News