Karen Agustiawan Torehkan Budaya Baru di Pertamina

Karen Agustiawan Torehkan Budaya Baru di Pertamina
Karen Agustiawan Torehkan Budaya Baru di Pertamina

jpnn.com - JAKARTA - Karen Agustiawan menorehkan kenangan manis selama enam tahun lebih memimpin PT Pertamina. Di mata VP Corporate Communication PT Pertamina, Ali Mundakir, Karen merupakan sosok yang berani mengambil resiko besar.

"Sosok yang profesional, tegas dan berani ambil resiko. Karena mulai zaman beliaulah Pertamina mulai berekspansi, baik itu membeli ladang minyak yang offshore di Indonesia, maupun ladang minyak di luar negeri," ungkap Ali di Kantor Pertamina Pusat, Jakarta, Selasa (30/9).

Dari gebrakan itulah, BUMN yang bergerak di bidang minyak dan gas itu mempunyai keberanian untuk melebarkan sayap lebih luas lagi. Para karyawan, lanjut Ali, juga mempunyai suntikan semangat dan keyakinan bahwa Pertamina mampu.

"Ini memberikan satu budaya baru bagi Pertamina. Tentunya dengan langkah awal itu, kemudian kita sekarang sudah mulai ekspansi di mana-mana. Dan ini tentunya memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi seluruh pekerja Pertamina untuk melangkah lebih jauh menggapai aspirasi untuk menjadikan perusahaan energi nasional kelas dunia," bebernya.

Ali menilai, contoh yang selama ini Karen berikan dan perlihatkan pada karyawan selama memimpin Pertamina sudah sangat baik. "Dasar-dasar yang diletakkan oleh Bu Karen ini sudah sangat kuat, memberi kesempatan kita untuk melangkah lebih jauh," tandas Ali. (chi/jpnn)


JAKARTA - Karen Agustiawan menorehkan kenangan manis selama enam tahun lebih memimpin PT Pertamina. Di mata VP Corporate Communication PT Pertamina,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News