Rampas HP Siswi, Dua Pemuda Ditembak Polisi

Rampas HP Siswi, Dua Pemuda Ditembak Polisi
Rampas HP Siswi, Dua Pemuda Ditembak Polisi

jpnn.com - SEMARANG - Petualangan kejahatan dua pemuda, Dany Oktava (21) dan Sandy Priyanto (19), warga Karanggawang Barat RT 06 RW 14 Kelurahan Tandang Kecamatan Tembalang Semarang berakhir dengan tembakan.

Dua bocah ingusan ini ditembak polisi karena kepergok merampas handphone milik seorang siswi di Jalan Tusam Raya Banyumanik Semarang, Senin (29/9) pukul 14.00.

Selain ditembak keduanya juga dihajar massa di lokasi kejadian. Ditemui dalam gelar perkara di Mapolrestabes Semarang Selasa (30/9), Dany mengaku sudah mengincar handphone yang dibawa oleh siswi yang membonceng ayahnya. Waktu itu, ia melihat siswi tersebut memainkan handphone.

"Korban bonceng bapaknya, terus mainan handphone. Saya langaung berniat merebutnya," ujar Dany yang saat kejadian membonceng Sandy. Dia sudah menyiapkan sebilah celurit diselipkan di celananya.

Namun, upaya merebut handphone tersebut mendapat perlawanan dari korban. Tarik-menarik antara korban dan Dany pun terjadi. Sontak, Dany dan Sandy pun terjatuh di lokasi kejadian.

"Sempat tarik-tarikan. Saya tidak mabuk, memang mau cari korban," aku Dany.

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut langsung mendekat dan menghajar keduanya. Beruntung polisi yang berpatroli melihat kejadian tersebut. Keduanya langsung mengamankan. Namun saat diamankan berusaha kabur. Dor! Dor! Peluru menembus kaki keduanya.

Aksi tersebut ternyata bukan yang pertama dilakukan pasangan penjahat itu. Dany mengaku sebelumnya sudah beraksi tiga kali.

SEMARANG - Petualangan kejahatan dua pemuda, Dany Oktava (21) dan Sandy Priyanto (19), warga Karanggawang Barat RT 06 RW 14 Kelurahan Tandang Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News