Main di Tepi Sungai, Siswi MTs Diperkosa

Main di Tepi Sungai, Siswi MTs Diperkosa
Main di Tepi Sungai, Siswi MTs Diperkosa

PERBUATAN Fauzi Rahman, 24, warga Dusun Jatisari, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, ini memang sangat tidak pantas ditiru. Dia tega mengancam dan memerkosa seorang siswi MTs berusia 13 tahun di tepi sungai Senin (28/9) pukul 19.30.

Ceritanya, korban -sebut saja namanya Saritem- duduk bersama dua rekan lelakinya yang sama-sama masih anak-anak di bawah pohon bambu tepi sungai di Dusun Jatisari. Saat itu Fauzi datang bersama dua rekannya, yaitu Doni dan Sugeng. Melihat tiga bocah tersebut, pelaku langsung memintanya pergi dengan nada cukup keras.

Mendengar bentakan tersebut, Saritem dan dua rekannya berusaha kabur. Tetapi, tangan korban tiba-tiba dipegang Fauzi sehingga dia tidak bisa lari seperti dua temannya. Setelah Saritem berhasil dipegang, Fauzi meminta Doni untuk mengambil motor. 

Begitu Doni pergi mengambil motor, Fauzi diam-diam membawa korban ke tempat gelap sambil memberikan ancaman. Saat itu dia melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban. Setelah diantar dan diturunkan di tempat ramai, korban langsung pulang dan menceritakan kejadian yang telah dialami ke orang tuanya. Kasus itu pun dilaporkan ke Polsek Gambiran. (azi/JPNN/c15/any)

PERBUATAN Fauzi Rahman, 24, warga Dusun Jatisari, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, ini memang sangat tidak pantas ditiru. Dia tega mengancam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News