Velove Vexia Doakan Pernikahan Raffi Langgeng

Velove Vexia Doakan Pernikahan Raffi Langgeng
Velove Vexia Doakan Pernikahan Raffi Langgeng. Foto: IST

jpnn.com - VELOVE Vexia mengaku ikut senang dengan rencana pernikahan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Dia berharap, pernikahan Raffi dengan Gigi bisa bertahan lama dan langgeng.

”Congratulation buat Raffi dan Gigi. Semoga dari hari ini sampai akad dan resepsinya lancar,” kata Velove seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (2/10).

Sama seperti mantan Raffi yang lain, Velove mengaku akan mendoakan. Meski begitu, dia mengaku secara pribadi belum berencana menikah dalam waktu dekat.

”Semoga hubungannya panjang ya, jangan kayak artis-artis lain. Terus bersama sampai akhir hayat,” harapnya.

Meski begitu, Velove mengaku bahagia melihat mantan kekasihnya melaju ke jenjang lebih serius. ”Ya bahagia lah,” tandasnya.

Bagi Velove, menikah muda bukan hal yang tabu. Dia juga mengaku siap menikah jika sudah bertemu dengan pria yang benar-benar dirasa cocok mendampinginya.

”Kalau saya sih, easy going saja. Kalau sudah waktunya pasti bertemu. Untuk saat ini sih yang terpenting menjaga hubungan yang ada,” ujar wanita yang dikabarkan dekat dengan seorang pria bule, bahkan sempat digosipkan kumpul kebo.

Meski begitu, Velove enggan membuka lebih jauh terkait hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Velove buru-buru bergegas pergi. (ash)

VELOVE Vexia mengaku ikut senang dengan rencana pernikahan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Dia berharap, pernikahan Raffi dengan Gigi bisa bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News