Benzema Tak Ambil Pusing Main dari Bench

Benzema Tak Ambil Pusing Main dari Bench
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (tiga kiri) disambut rekan setim usai menyarangkan gol penentu kemenangan, Kamis (2/10). Foto: Dimitar Dilkoff/AFP

jpnn.com - SOFIA - Bomber Real Madrid, Karim Benzema mengaku tak kecewa saat menerima kenyataan dirinya harus menjadi pemain cadangan di laga tandang Real ke markas Ludogorets Razgard, di Sofia, Kamis (2/10) dini hari.

Benzema masuk dari bench (bangku cadangan) di menit 67, menggantikan Javier Hernandez. Saat itu, skor kedua tim imbang 1-1. Sepuluh menit merumput, Benzema akhirnya mencetak gol usai menerima umpan terukur dari Marcelo, dan memberikan kemenangan 2-1 buat timnya. "Saya hanya senang bisa membantu tim memenangkan pertandingan yang tidak mudah ini," kata striker berpaspor Prancis ini kepada Canal +, Kamis (2/10).

Benzema juga mengaku tak ambil pusing dengan keputusan Carlo Ancelotti membangkucadangkannya. "Tujuan striker adalah mencetak gol. Itu yang paling penting. Kemenangan juga sangat penting buat fans, dan mereka (fans) ingin saya mencetal banyak gol," ujarnya.

"Saya juga semakin tahu (dewasa), bahwa di dalam sebuah tim juga ada persaingan dan pelatih punya hak untuk menentukan pemainnya. Saya hanya bisa berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Saya punya keyakinan bahwa ketika saya tampil all out, saya bisa berkontribusi untuk tim," pungkas Benzema. (adk/jpnn)


SOFIA - Bomber Real Madrid, Karim Benzema mengaku tak kecewa saat menerima kenyataan dirinya harus menjadi pemain cadangan di laga tandang Real ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News