Kos-kosan Rawan Pencurian

Kos-kosan Rawan Pencurian
Kos-kosan Rawan Pencurian

jpnn.com - MATARAM - Kelurahan Kekalik Jaya merupakan salah satu wilayah di Kota Mataram yang memiliki banyak kos-kosan. Rumah kos itu tersebar di seluruh lingkungan yang ada.

Namun, saat ini, kos-kosan menjadi sasaran tindak kejahatan. ”Banyak motor yang hilang,” kata Ita, warga setempat, seperti dilansir Lombok Pos (JPNN Grup), Rabu (8/10).

Ia mengatakan kebanyakan motor yang hilang diparkir di halaman kos. Apalagi yang parkir di halaman kos bukan hanya penghuni kos setempat, tapi juga para tamu yang datang berkunjung.

Lurah Kekalik Jaya Arief Satriawan membenarkan, rumah kos rawan tindak  pencurian. ”Laporan hilangnya motor dan barang elektronik sudah banyak kami terima,” ujarnya.

Menurutnya, hilangnya barang di rumah kos diakibatkan pemiliknya lengah. Lalu lalang tamu yang datang juga tidak bisa diketahui berkunjung ke mana.

"Kami hanya minta pada penghuni kos atau pengunjung untuk lebih waspada. Kalau perlu barang yang ada di kos ditempatkan di tempat yang terlihat dan terawasi,” katanya. (nur)


MATARAM - Kelurahan Kekalik Jaya merupakan salah satu wilayah di Kota Mataram yang memiliki banyak kos-kosan. Rumah kos itu tersebar di seluruh lingkungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News