Megan Fox: Ada Anak Bikin Susah Bercinta

Megan Fox: Ada Anak Bikin Susah Bercinta
Megan Fox: Ada Anak Bikin Susah Bercinta

jpnn.com - Di antara seleb Hollywood lain, Megan Fox tergolong tipe yang tenang dan relaks menjalani hidup. Benar begitu, dia percaya lantaran bantuan bimbingan roh.  Misalnya tidak pernah terlalu lama marah dan menyesali hal-hal buruk yang telah terjadi dalam hidupnya selama ini. Ia yakin, semua hal yang terjadi padanya, termasuk hal-hal buruk adalah bagian dari takdirnya.

“Tidak mungkin melihat diri Anda sebagai korban dalam ke­adaan apa pun, karena Anda me­mahami dan bahwa Anda dipilih oleh roh penjaga. Ada alasan untuk setiap pertemuan dan kejadian,” ungkap Fox.

Dengan memiliki pemikiran ini, dia merasa bisa menjalani hidup dengan penuh kesabaran. Hal sekecil apa pun yang ia ha­dapi, seperti terjebak di tengah ke­macetan, tidak akan mem­buatnya merasa emosi.

“Seperti, jika Anda berada di lalu lintas terjebak macet dan semua orang berteriak. Tetapi, kau tidak bisa membuatku seperti itu. Itu tidak penting dan tidak berarti apa-apa,” terang bintang film This Is 40 dan Teenage Mutant Ninja Turtles ini.

Untuk memperkuat kesaba­ran dan selalu berpikir positif, Fox juga memiliki kebiasaan baru, yaitu sering melakukan meditasi setiap hari.

“Meditasi adalah sesuatu yang saya lakukan untuk tetap berpikiran positif.”

Dia melanjutkan, “Jika Anda tetap positif dengan pikiran Anda, mau tidak mau Anda akan menarik hal-hal positif ke dalam tubuh Anda. Itu mem­buat hidup Anda lebih tenang.”

Istri Brian Austin Green ini pun mengungkapkan dirinya sudah jarang bercinta lagi dengan suami sejak memiliki anak. “Brian pun merasa jadi ke­sulitan untuk bisa bermes­raan dengan saya. Apalagi anak pertama kami, Noah, lebih memilih tidur bersama kami di tempat tidur yang sama ketim­bang di kamarnya sendiri,” sahut Fox sambil tertawa.

Di antara seleb Hollywood lain, Megan Fox tergolong tipe yang tenang dan relaks menjalani hidup. Benar begitu, dia percaya lantaran bantuan bimbingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News