Celtics Takluk di Kandang Raptors

Celtics Takluk di Kandang Raptors
Celtics Takluk di Kandang Raptors. Foto: AFP

jpnn.com - TORONTO - Tren positif Boston Celtics pada laga pramusim NBA 2014/2015 berakhir. Setelah memetik dua kemenangan beruntun, Celtics akhirnya harus menelan kekalahan di kandang Toronto Raptors.

Evan Turner dkk dipaksa mengakui ketangguhan Raptors dengan skor 109-116 dalam laga yang dilangsungkan di Air Canada Centre, Toronto, Sabtu (11/10) WIB. Dalam laga itu, Celtics tak bisa menurunkan forward Jeff Green yang dibekap cedera betis kiri serta guard James Young karena masih bermasalah dengan hamstring.

Alhasil, Celtics hanya mengandalkan Avery Bradley yang tampil impresif dengan koleksi 22 poin. Selain itu, Marcus Thornton dan Brandon Bass tampil bagus dengan koleksi masing-masing 19 serta 14 angka.

Sementara, di kubu Raptors, Kyle Lowry dan DeMar DeRozan tampil paling tajam setelah menyumbangkan masing-maisng 18 angka. Performa Patrick Patterson juga layak diacungi jempol setelah berhasil mendonasikan 17 poin serta tujuh rebound. (jos/jpnn)


TORONTO - Tren positif Boston Celtics pada laga pramusim NBA 2014/2015 berakhir. Setelah memetik dua kemenangan beruntun, Celtics akhirnya harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News