Mercedes Sabet Juara Sektor Konstruktor

Mercedes Sabet Juara Sektor Konstruktor
Tim Mercedes.

jpnn.com - SOCHI- Mercedes akhirnya berhasil menyabet gelar juara dunia sektor konstruktor. Gelar itu diraih setelah Mercedes menempatkan dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di dua besar balapan Formula 1 seri Rusia, Minggu (12/10).

Hasil itu membuat Mercedes kini sukses mengemas 522 angka dari 16 seri yang sudah dilalui. Dengan tiga seri tersisa, perolehan angka Mercedes tak akan bisa disalip tim lain.

“Ini adalah momen yang hebat bagi kami. Namun, kita semua tak boleh melupakan kejadian yang menimpa Bianchi pekan lalu,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman Planet F1, Senin (13/10).

Mercedes kini punya peluang mengawinkan gelar juara sektor konstruktor dengan pembalap. Pasalnya, Hamilton dan Rosberg saat ini masih kokoh di posisi dua besar klasemen sementara.

“Rasanya luar biasa melihat hasil yang kami capai ini. Kami akhirnya berhasil memenangkan gelar pertama sektor konstruktor. Saya bangga dan terhormat menjadi bagian dari tim ini,” tegas Wolff. (jos/jpnn)


SOCHI- Mercedes akhirnya berhasil menyabet gelar juara dunia sektor konstruktor. Gelar itu diraih setelah Mercedes menempatkan dua pembalapnya Lewis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News