Cetak Gol Perdana Bagi Spanyol, Ini Kata Costa

Cetak Gol Perdana Bagi Spanyol, Ini Kata Costa
Diego Costa. Foto: Joe Klamar/AFP

jpnn.com - MADRID - Paceklik gol Diego Costa di timnas Spanyol berakhir. Itu terjadi setelah Costa sukses membantu Spanyol menekuk Luxemburg dengan skor 4-0 pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (13/10) WIB.

Dalam laga itu, Costa berhasil mencetak gol ketiga Spanyol. Ini adalah gol pertama Costa bersama Tim Matador, julukan Spanyol setelah sempat paceklik lebih dari 500 menit.

“Rasanya memang sangat mengganggu ketika saya tak bisa mencetak gol. Namun, gol ini memberikan kehidupan baru,” terang Costa sebagaimana dilansir laman AS, Senin (13/10).

Publik Spanyol selama ini memang menjadikan Costa sebagai bahan kritikan setelah gagal tampil impresif bersama timnas. Padahal, Costa mampu tampil trengginas bersama Chelsea.

“Saya tidak tahu bagaimana saya mencetak gol. itu berasal dari bola mati. Saya berterima kasih atas dukungan yang ditunjukkan pelatih. Dia memberikan saya kesempatan setiap laga,” tegas Costa. (jos/jpnn)


MADRID - Paceklik gol Diego Costa di timnas Spanyol berakhir. Itu terjadi setelah Costa sukses membantu Spanyol menekuk Luxemburg dengan skor 4-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News