CR7 Sebut Portugal Tim Terbaik di Grup I

CR7 Sebut Portugal Tim Terbaik di Grup I
Cristiano Ronaldo. Foto: getty images

jpnn.com - KOPENHAGEN - Timnas Portugal tengah dipayungi konfidensi tinggi. Itu tak lepas dari kesuksesan Portugal menekuk Denmark dengan skor 1-0 (0-0) pada lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Kopenhagen, Rabu (15/10) dini hari WIB.

Sempat dibayang-bayangi hasil imbang, Portugal akhirnya berhasil mengamankan tiga angka lewat gol semata wayang Cristiano Ronaldo sesaat sebelum peluit panjang dibunyikan.

“Saya sudah katakan sebelumnya. Saya yakin Portugal akan menjadi pemuncak klasemen. Sebab, tim kami merupakan yang terbaik di grup ini,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman RTP.

Hasil itu menjadi pelipur lara bagi Portugal yang sempat ditekuk Albania pada laga perdana lalu. Berkat kemenangan itu, Portugal kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan tiga angka.

“Kami akan menunjukkan kualitas kami di atas lapangan. Saya yakin kami akan lolos ke Piala Eropa 2016,” tegas megabintang berjuluk CR7 itu. (jos/jpnn)

 


KOPENHAGEN - Timnas Portugal tengah dipayungi konfidensi tinggi. Itu tak lepas dari kesuksesan Portugal menekuk Denmark dengan skor 1-0 (0-0) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News