Istri Diselingkuhi, Gergaji Leher Sahabat Sendiri

Istri Diselingkuhi, Gergaji Leher Sahabat Sendiri
SADIS: Khoirul Anam (kiri) yang tega membunuh temannya sendiri Suyono. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - PEMBUNUHAN sadis kembali terjadi di wilayah hukum Gresik, Jatim. Kemarin (14/10) sekitar pukul 02.30, Suyono, 41, seorang tukang kayu di Mahendra Jaya, Dusun Gunungsari, Desa Indro Kelik, Kecamatan Bungah dihabisi temannya sendiri. Sang pelaku adalah Khoirul Anam, 37, asal Jombang.

Pembunuhan itu berlangsung sangat sadis. Pelaku yang biasa dipanggil Anam mengepruk dahi korban dengan balok kayu. Tak puas sampai di situ, Anam yang juga berprofesi sebagai tukang kayu lantas mengambil geraji kayu untuk menggorok leher Suyono. 

Pelaku berhasil dibekuk 30 menit kemudian. Kapolres Gresik AKBP E Zulpan mengatakan, pembunuhan itu sudah direncanakan. “Korban sakit hati istrinya diselingkuhi korban,” kata Zulpan, kemarin (14/10). 

Zulpan menjelaskan, unsur kesengajaan itu tampak saat sekitar pukul 02.00 pelaku menelpon istrinya, Mar. Di ujung telepon itu dia mengaku ingin membunuh Suyono yang sedang tertidur karena sudah dua kali di menggauli istrinya. “Istri saya melarang (membunuh). Tapi tak saya hiraukan. Telepon langsung saya matikan,” ucap Anam.

Anam dan Suyono memang bekerja di tempat yang sama dan setiap harinya tinggal bersama-sama di tempat kerjanya itu. Saat itu Suyono sedang tertidur langsung dihabisi dengan cara sadis. 

Kontan semua rekan kerja Anam dan Suyoni terbangun dan kaget bukan kepalang melihat kesadisan pelaku yang meggergaji leher temannya sendiri. Tak berselang lama pelaku berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Anam dan Suyono sudah menjalin pertemanan sejak kecil. Bahkan beberapa orang menyebut keduanya sebagai sahabat. (yad/ai/mas)

PEMBUNUHAN sadis kembali terjadi di wilayah hukum Gresik, Jatim. Kemarin (14/10) sekitar pukul 02.30, Suyono, 41, seorang tukang kayu di Mahendra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News