Sikat NSH, Bandung Utama Raih Kemenangan Pertama

Sikat NSH, Bandung Utama Raih Kemenangan Pertama
Sikat NSH, Bandung Utama Raih Kemenangan Pertama

jpnn.com - BADUNG - JNE BSC Bandung Utama akhirnya berhasil memetik kemenangan pertama di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Itu terjadi setelah Bandung Utama berhasil menumbangkan NSH GMC GSBC Jakarta, dengan skor 75-68 di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Bali, Kamis (16/10).

Kemenangan Bandung Utama tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan Surliyadin. Guard asal Aceh itu berhasil menjadi top performer setelah menyumbangkan 13 angka. Lutfi Augus menambah sepuluh angka bagi Bandung Utama.

Hasil itu menghindarkan Bandung Utama dari posisi juru kunci Grup A. Anak asuh Octaviarro Romely Tamtelahitu itu saat ini nangkring di urutan keempat dengan koleksi lima angka.

“Walaupun berhasil leading sejak awal hingga akhir, NSH mampu mengejar. Itu karena defense kami memang masih lemah. Problem inilah yang akan kami coba perbaiki pada pertandingan terakhir melawan Aspac,” terang Ocky, sapaan karib Octaviarro di laman resmi NBL Indonesia.

Di kubu NSH, Azzaryan Pradhitya kembali memimpin dengan sumbangan 17 poin. Lutfi Alfian Eka Koswara menambah 12 poin untuk NSH. (jos/jpnn)


BADUNG - JNE BSC Bandung Utama akhirnya berhasil memetik kemenangan pertama di Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News