Guardiola Simpan Mimpi Tangani MU

Guardiola Simpan Mimpi Tangani MU
Guardiola Simpan Mimpi Tangani MU

jpnn.com - MUENCHEN - Tantangan menukangi tim sebesar Manchester United ternyata menarik perhatian Pep Guardiola. Pria yang kini menukangi Bayern Muenchen itu mengaku ingin melatih MU suatu saat nanti.

Hal itu tertuang dalam buku berjudul Pep Confidential karangan Marti Perarnau yang merupakan teman dekat Guardiola. Dalam buku itu, Guardiola mengaku kagum dengan atmosfer di Old Trafford.

Kali pertama Guardiola merasakan kesan mendalam terhadap MU ialah pada 2011. Saat itu, Guardiola masih menjabat sebagai pelatih Barcelona. Sehari setelah mengalahkan Real Madrid, Guardiola terbang ke Manchester untuk memantau lawan antara MU atau Schalke.

Nah, dari situ, pria berusia 43 tahun tersebut benar-benar kagum dengan nuansa yang terjadi di Old Trafford. Guardiola pun sudah bertekad bakal menukangi tim berjuluk Setan Merah itu suatu hari nanti.

“Itu terjadi pada Mei 2011 silam. Mereka menyaksikan tim racikan Sir Alex Ferguson mengalahkan Schalke. Guardiola berkata pada temannya: saya suka atmosfer ini. Saya ingin melatih di sini suatu saat nanti,” demikian tulisan di salah satu halaman buku itu.(jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Tantangan menukangi tim sebesar Manchester United ternyata menarik perhatian Pep Guardiola. Pria yang kini menukangi Bayern Muenchen itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News