Garcia Sebut Roma Lebih Kuat dari Juventus

Garcia Sebut Roma Lebih Kuat dari Juventus
Garcia Sebut Roma Lebih Kuat dari Juventus

jpnn.com - ROMA - Rudi Garcia menyalakan api optimisme bagi AS Roma. Pelatih asal Prancis itu percaya diri bisa membawa Roma melenggang ke tangga juara Serie A akhir musim mendatang.

Menurut Garcia, Roma merupakan tim terkuat di Italia saat ini. Kekalahan atas Juventus juga tak berpengaruh pada kekuatan Roma. Bagi Garcia, kekalahan dari Juventus hanya karena faktor non teknis.

“Dalam laga itu, saya melihat Roma lebih kuat dibanding Juventus. Laga itu menyadarkan saya tentang siapa yang akan memenangi Scudetto. Kami lebih kuat dibanding Juventus,” terang Garcia di laman Football Italia.

Ucapan Garcia juga ditujukan untuk mendongkrak mental para pemain Roma jelang laga kontra Chievo. Bagi Roma, laga itu akan dijadikan titik balik setelah kekalahan atas Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

“Karena kami lebih kuat dibanding Juventus, kami harus memenangkan laga melawan Chievo. Fans harus berada di samping kami jika ingin kami memenangkan Scudetto,” tegas mantan pelatih Lille itu.(jos/jpnn)


ROMA - Rudi Garcia menyalakan api optimisme bagi AS Roma. Pelatih asal Prancis itu percaya diri bisa membawa Roma melenggang ke tangga juara Serie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News