Walcott Comeback Bela Arsenal Pekan Depan

Walcott Comeback Bela Arsenal Pekan Depan
Theo Walcott.

jpnn.com - LONDON - Penantian panjang Arsenal untuk menggunakan tenaga Theo Walcott bakal segera berakhir. Pasalnya, Walcott kini sudah sembuh dari cedera lutut yang sempat membekapnya sejak Januari lalu.

Penyerang timnas Inggris itu bahkan sudah turun gelanggang ketika membantu tim Arsenal U-21 melawan Blackburn Rovers di Boreham Wood, Jumat (17/10). Saat itu, Walcott mampu bermain selama 45 menit.

“Ini adalah momen yang berat selama sembilan bulan. Saya ingin berterima kasih terhadap semua anggota tim medis,’ teang Walcott sebagaimana dilansir laman Sky Sports. (mas)

Namun, penyerang berusia 25 tahun itu tak akan masuk skuat Arsenal ketika menghadapi Hull City pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB. Tapi, Walcott diprediksi bakal comeback pada pekan mendatang.

“Tanpa tim medis dan keluarga di belakang saya, saya tak akan bisa melakukan apa yang sudah saya lakukan. Saya mendapat banyak dukungan sejak kali pertama menderita cedera,” tegas Walcott. (jos/jpnn)


LONDON - Penantian panjang Arsenal untuk menggunakan tenaga Theo Walcott bakal segera berakhir. Pasalnya, Walcott kini sudah sembuh dari cedera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News