Mourinho Janji tak Ubah Perangai Hazard

Mourinho Janji tak Ubah Perangai Hazard
Eden Hazard.

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho selama ini memang dikenal sebagai sosok yang sangat arogan. Namun, pria yang kini menukangi Chelsea itu tak mau mendoktrin anak asuhnya agar memiliki perangai yang sama dengan dirinya.

Hal itu diungkapkan ketika Mourinho membeberkan percakapannya dengan ayah Eden Hazard. Padahal, ayah Hazard sempat meminta pelatih berjuluk The Special One itu mengubah karakter anaknya.

“Saya hanya ingin Hazard menjadi suami yang sama, ayah yang sama dan anak yang sama. Namun, Hazard juga harus memiliki mental, ambisi serta ego pribadi,” terang Mourinho di laman Telegraph.

Mourinho menambahkan, mengubah perangai pemain bukanlah hal yang mudah. Karena itu, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut tetap ingin anak asuhnya menjadi diri sendiri.

“Kita tak akan pernah bisa mengubah pemain fantastis ini menjadi binatang atau mesin yang kompetitif. Kami hanya ingin membawa mereka ke level yang berbeda dan bekerja keras setiap hari,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Jose Mourinho selama ini memang dikenal sebagai sosok yang sangat arogan. Namun, pria yang kini menukangi Chelsea itu tak mau mendoktrin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News