Yaya Kembali Dari Afrika, Pellegrini tak Takut Ebola

Yaya Kembali Dari Afrika, Pellegrini tak Takut Ebola
Yaya Toure.

jpnn.com - MANCHESTER- Virus Ebola yang tengah mewabah di Afrika ternyata tak terlalu menjadi perhatian bagi Manchester City. Padahal, City baru saja kedatangan Yaya Toure yang kembali usai memperkuat Pantai Gading melawan Kongo pada kualifikasi Piala Afrika.

Pelatih City, Manuel Pellegrini yakin, anak asuhnya tak akan terjangkit virus mematikan itu. Karena itu, pelatih asal Chili tersebut enggan membahas terlalu banyak mengenai Ebola.

“Tidak. Kami tak terlalu menaruh perhatian dengan hal itu. Yaya juga sama saja. Saya yakin dia baik-baik saja,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Kasus Ebola sebenarnya pernah masuk dalam ranah sepakbola beberapa hari lalu. Tepatnya ketika gelandang AC Milan, Michael Essien dikabarkan sudah tertular virus mematikan itu. Namun, Essien dan Milan akhirnya mengeluarkan bantahan.

“Saya yakin Yaya tak punya masalah dengan virus itu. Saya tak tahu jika dia sudah menjalani screening. Namun, untuk saat ini dia baik-baik saja,” tegas manta pelatih Real Madrid dan Malaga itu. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Andalkan Ketajaman Chadli

MANCHESTER- Virus Ebola yang tengah mewabah di Afrika ternyata tak terlalu menjadi perhatian bagi Manchester City. Padahal, City baru saja kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News