Direktur Milan Nilai Balotelli Bukan Pemain Hebat

Direktur Milan Nilai Balotelli Bukan Pemain Hebat
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN - AC Milan memang sudah melepas Mario Balotelli ke Liverpool. Namun, Milan terus saja mengungkit-ungkit karakter bomber bengal berjuluk Super Mario tersebut.

Kali ini giliran Direktur Milan, Umberto Gandini yang menyampaikan pendapatnya mengenai mantan bomber Inter Milan itu. Bagi Gandini, Balotelli belum layak disebut pemain hebat.

“Balotelli belum berubah dari atlet fantastis ke atlet hebat. Ekspektasi mungkin lebih besar di Milan. Dia belum mencapai status yang bisa meningkatkan klub ini,” terang Gandini di laman La Gazzetta Dello Sport.

Meski begitu, Gandini tak menampik talenta besar yang dimiliki mantan penyerang Manchester City itu. Bagi Gandini, Balotelli tetap menjadi salah satu calon pemain hebat di masa mendatang.

“Dia adalah sosok yang fantastis. Dia rendah hati dan dianugerahi bakat nan hebat. Saya pikir, dia adalah pemain yang senang bertarung. Itu mungkin adalah hal yang harus mulai dikendalikannya,” tegas Gandini. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan memang sudah melepas Mario Balotelli ke Liverpool. Namun, Milan terus saja mengungkit-ungkit karakter bomber bengal berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News