Andalkan Ketajaman Chadli

Andalkan Ketajaman Chadli
Andalkan Ketajaman Nacer Chadli. Foto: IST

jpnn.com - BUKAN Emmanuel Adebayor atau Roberto Soldado, melainkan Nacer Chadli. Musim ini, attacking midfielder internasional Belgia tersebut sedang on fire bersama Tottenham Hotspur. Sembilan gol Spurs dari tujuh laga EPL 2014/15, misalnya, empat di antaranya merupakan kontrubsi Chadli. Lima lainnya dibuat Eric Dier (2), Christian Eriksen (2),  dan Adebayor (1).

Performa moncer pemain yang juga bisa dipasang sebagai winger dan second striker itu, tentu akan dimanfaatkan Mauricio Pochettino menghadapi duel penting di markas Manchester City.  

”Ia berkembang dengan baik sekali. Ia pemain yang sangat bagus. Sayang sekali dia tidak dapat menunjukkannya tahun lalu. Namun sekarang kita sedang melihat Nacer yang sesungguhnya,” ujar rekan satu tim Chadli di Spurs dan Timnas Belgia, Jan Verthongen seperti dilansir situs resmi klub.

Hasil bagus dari Etihad Stadium diharapkan Spurs menular ketika mereka akan menjamu Asteras Tripolis dalam lanjutan matchday III Europa League, Kamis (24/10). “Kami mendapat empat angka dari dua laga yang terakhir. Bukan awal yang buruk. Namun sekarang saya sedang berfokus penuh dengan semua punggawa untuk melawan tim Manchester City,” sesumbar Chadli. (sbn)

 


BUKAN Emmanuel Adebayor atau Roberto Soldado, melainkan Nacer Chadli. Musim ini, attacking midfielder internasional Belgia tersebut sedang on fire


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News