Mourinho Tak Ambil Pusing Status The Invincibles

Mourinho Tak Ambil Pusing Status The Invincibles
Arsitek Tim Chelsea, Jose Mourinho (kanan), saat sempat bersitegang dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger dalam bentrok kedua tim di Stamford Bridge, awal Oktober kemarin. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak yakin timnya akan menjadi tim yang tak terkalahkan musim ini. Dari 7 pekan Premier League bergulir, The Blues memang belum tersentuh kekalahan.

Catatan enam kali menang dan sekali seri, membuat banyak pihak meyakini Chelsea punya kans menjadi The Invincibles, sebuah istilah buat tim yang tak terkalahkan di liga.

"Saya tak terpikir kami bisa melalui musim ini tanpa pernah kalah. Musim berganti, semua berubah di era kompetisi modern," kata Mourinho, dilansir dari Sports Mole, Sabtu (18/10).

Di Inggris, status The Invincibles ini pernah disematkan kepada Arsenal, yang melakoni kampanye liga tanpa terkalahkan di musim 2003-2004.

Mourinho bukannya tak tahu soal sejarah tersebut. "Prestasi itu tidak mungkin lagi dilakukan di era modern," tuturnya.

Malam ini, Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace, tim penghuni peringkat 15 klasemen sementara. Mourinho pun tak ingin konsentrasi timnya terusik dengan pembicaraan The Invincibles tadi.

"Buat apa pikirkan Arsenal (yang pernah juara tanpa terkalahkan). Waktu berubah, tim berubah, kompetisi berubah, mentalitas pemain berubah. Semuanya berubah, tidak usah berpikir itu mungkin terjadi lagi di Inggris," pangkas Mourinho. (adk/jpnn)

LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak yakin timnya akan menjadi tim yang tak terkalahkan musim ini. Dari 7 pekan Premier League bergulir, The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News