Pertemuan di Putaran Kedua Untungkan Persib

Pertemuan di Putaran Kedua Untungkan Persib
Pertemuan di Putaran Kedua Untungkan Persib

jpnn.com - BANDUNG - Entrenador Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memilih M.Agung Pribadi untuk menambal absennya Hariono kala Persib menjalani laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (14/10) lalu. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan Agung.

Meskipun Persib hanya meraup satu poin dari laga pamungkas leg pertama babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut. Namun, Djadjang justru menganggap amunisi mudanya itu dapat menambal absennya pemain senior.

Artinya Agung dapat tampil sesuai kebutuhan tim. "Sejauh ini Agung sudah bisa, ketika dibutuhkan ia sudah siap," aku Djadjang kepada wartawan, kemarin.

Agung sendiri menyatakan, bertekad untuk menjawab peluang yang diberikan oleh Djadjang. Dia berharap bisa membantu timnya merebut trofi juara musim ini.

"Saya hanya berharap bisa membayar kepercayaan karena pelatih telah memberikan kesempatan. Tetapi yang paling penting adalah Persib mendapatkan poin dan maju ke babak berikutnya dan saya senang dengan adanya kesempatan bermain," beber Agung.

Agung masih menanggapi positif koleksi satu poin dari lawatan ke Surabaya. Dia merasa Persib masih memiliki peluang meraih poin maksimal di laga paruh kedua babak delapan besar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (22/10).

"Kita masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin penuh dari Persebaya di putaran dua," tegasnya.

Agung tidak menampik pertemuan melawan Persebaya di leg kedua menguntungkan Persib yang akan tampil di bawah dukungan Bobotoh.

BANDUNG - Entrenador Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memilih M.Agung Pribadi untuk menambal absennya Hariono kala Persib menjalani laga melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News