Persib Mulai Geber Persiapan

Persib Mulai Geber Persiapan
Persib Mulai Geber Persiapan

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung mulai menggeber persiapan menuju pertandingan perdana leg kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

Firman Utina dkk sudah memulai latihan rutinnya, kemarin pascapemain diberikan jatah libur selama dua hari oleh pelatih Djadjang Nurdjaman setelah menjalani laga away kontra Persebaya Surabaya (14/10).

Seluruh pemain tampak sudah berkumpul, kemarin kecuali Jajang Sukmara dan Supardi. Sementara Hariono yang sudah absen cukup lama sudah tampak mengikuti sesi latihan yang digelar di Lapangan Sidolig tersebut.

Pelatih Fisik Yaya Sunarya mengungkapkan, apa yang dilakukan skuad Persib di hari pertama latihan tersebut hanyalah adaptasi terhadap kondisi pemain.

Yaya mengakui, jeda sepekan yang diberikan PT Liga Indonesia sebelum memasuki leg kedua, menguntungkan dari sisi persiapan timnya, terutama untuk mempersiapkan fisik pemain.

"Pemain baru saja melakukan pertandingan away dengan jarak tempuh yang juga cukup jauh, otomatis itu menguras energi. Setelah libur dua hari, latihan sekarang hanya conditioning saja," ungkap Yaya.

Yaya mengatakan, Persib akan melakukan persiapan seperti biasa bermain di pertandingan home.

"Sewaktu menghadapi Persebaya kemarin kita dua kali latihan. Tetapi sekarang kita punya waktu lebih. Kita siapkan seperti persiapan untuk bermain di pertandingan home. Sekarang conditioning dan nanti dinaikkan dan juga taktik," jelasnya.

BANDUNG - Persib Bandung mulai menggeber persiapan menuju pertandingan perdana leg kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Firman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News