Ini Bocoran Tentang Resepsi Pernikahan Raffi-Nagita di Bali

Ini Bocoran Tentang Resepsi Pernikahan Raffi-Nagita di Bali
HAPPY: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah akad nikah Jumat (17/10) (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

jpnn.com - RESEPSI pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan dilaksanakan di dua tempat yakni di Jakarta dan Bali. Khusus untuk resepsi di Bali yang akan dilaksanakan Sabtu (25/10) pekan depan bersifat private dengan 300 tamu undangan.

Acara akan digelar di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali. Terletak di tepi sawah dan berhadapan dengan Samudera India. Konsep yang dipilih adalah International Wedding dengan tema white pink, dimana nanti akan terdapat romantic season dan casual party.

"Jadi ini kan hanya dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat terdekat, maka harus menciptakan suasana seintim mungkin," kata Rena Tabitha selaku wedding organizer dari Your Dream Wedding dalam acara press conference di Alila Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (18/10).

Adapun acara yang akan berlangsung mulai pukul 05.00 WITA dimulai dengan prosesi kedatangan kedua mempelai, pengucapan janji suci, pengambilan foto, dilanjutkan dengan cocktail party dengan pemandangan sunset, dan di akhiri dengan penampilan entertaiment yang akan diisi oleh band ternama.

"Acaranya kan dari jam 5 sekitar jam 1 keesokan harinya selesai deh, dini hari. Untuk band yang akan tampil saya belum bisa mengatakan karena surprise," papar Rena.

Selain itu, souvenir resepsi di Bali merupakan sebuah candle aromatherapy dengan guci kecil dan dua botol kecil parfume beraroma jeruk dan lime. Khusus untuk souvernir pernikahan Raffi dan Nagita didatangkan langsung dari Switzerland, eksklusif. (mg-1)


RESEPSI pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan dilaksanakan di dua tempat yakni di Jakarta dan Bali. Khusus untuk resepsi di Bali yang akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News