Menikah Sepekan Lagi, Aldi Taher Fitting Baju Pengantin

Menikah Sepekan Lagi, Aldi Taher Fitting Baju Pengantin
Aldi Taher dan Georgia Aisyah. Foto: INDOPOS/JPNN

jpnn.com - PESINETRON Aldi Taher hari ini (18/10) melakukan fitting baju pengantin untuk pernikahannya dengan Georgia Aisyah pekan depan. Pemain sinetron “Emak Ijah Pengin ke Mekah” itu melakukan fitting baju di gerai penjahit ternama yang ada di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (18/10).

Sebelumnya, Aldi dan Aisyah telah resmi bertunangan pada 17 Mei lalu. Sedangkan akad nikah dserta resepsi pernikahannya akan dilaksanakan Minggu (26/10) pekan depan.

Acara akad nikah akan dilaksanakan di rumah mempelai wanita, sedangkan resepsi pernikahan digelar di sebuah gedung di kawasan Jakarta Timur. Persiapan untuk momen sakral yang akan berlangsung sepekan lagi itu telah rampung sekitar 80 persen.

"Hari ini fitting. Catering juga udah koordinasi, aman. Gedung udah, penghulunya udah di kontak. Dekorasi masih butuh waktu. Nanti Dekorasinya nuansa Minang, terus juga dari WO (wedding organizer, red) mereka udah prepare dokumentasi dan multimedia sudah siap semua. Bismillah lancar," kata Aldi di lokasi fitting baju, Sabtu (18/10).

Konsep yang akan dipakai Aldi akan berbeda-beda pada setiap prosesi. Sebab, saat akad nikah memakai adat Jawa, sedangkan untuk resepsinya menggunakan adat Minang.

"Nanti akadnya ada adat Jawa, ada midodareni. Nah pas resepsi kan adat Minang, ada tari Minang, katanya Georgia mau nari," papar Aldi.

Disinggung soal undangan, Aldi tak banyak berkomentar. Dia hanya menyebut beberapa nama yang sudah dipastikan menjadi tamu undangan. “Keluarga yang pasti, ya pokoknya nanti deh," kata Aldi.(CR1/JPNN)

PESINETRON Aldi Taher hari ini (18/10) melakukan fitting baju pengantin untuk pernikahannya dengan Georgia Aisyah pekan depan. Pemain sinetron “Emak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News