Gol Bunuh Diri Bantu Liverpool Tekuk QPR

Gol Bunuh Diri Bantu Liverpool Tekuk QPR
Gol Bunuh Diri Bantu Liverpool Tekuk QPR

jpnn.com - LONDON - Liverpool memetik kemenangan dramatis pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu sukses menumbangkan Queens Park Rangers dengan skor 3-2 (0-0) di Loftus Road, Minggu (19/10) malam WIB.

Dua dari tiga gol kemenangan Liverpool merupakan bunuh diri para pemain QPR. Liverpool membuka keunggulan lewat gol bunuh diri yang dilakukan Richard Dunne pada menit ke-67.

QPR sempat menyamakan kedudukan melalui donasi Eduardo Vargas pada menit ke-87. Namun, Liverpool kembali unggul melalui gol yang dijaringkan gelandang muda Philippe Coutinho pada menit ke-90.

Drama tersaji di sisa pertandingan. QPR yang berhasil menyamakan kedudukan lewat gol kedua Vargas pada menit ke-92 yang sukses memaksimalkan sepak pojok.

Liverpool akhirnya memetik kemenangan setelah Steven Caulker melakukan gol bunuh diri sesaat sebelum laga berakhir. Bermaksud menghalau umpan Raheem Sterling, Caulker justru menceploskan bola ke gawang sendiri. (jos/jpnn)


LONDON - Liverpool memetik kemenangan dramatis pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu sukses menumbangkan Queens


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News