Heroik, Jokowi Diibaratkan Titisan Jenderal Sudirman

Heroik, Jokowi Diibaratkan Titisan Jenderal Sudirman
Heroik, Jokowi Diibaratkan Titisan Jenderal Sudirman

jpnn.com - JAKARTA - Pidato kenegaraan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat sambutan antusias dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Mereka merasa punya semangat baru untuk membangun Indonesia baru.

"Kami sangat terkesima dengan pidato Pak Jokowi yang singkat, padat, dan berbobot. Visi misinya dalam menjadikan Indonesia sebagai negara bermartabat kelihatan," kata Rere, staf Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Senin (20/10).

Ditambahkan Kasubag Publikasi Kemen PAN-RB Kahar, pidato Jokowi tentang penguatan di sektor kemaritiman sangat bagus dan pasti akan didukung masyarakat. Sebagai negara kepulauan, sudah saatnya Indonesia kembali mengakrabkan diri dengan laut.

"Visinya Pak Jokowi sangat bagus dalam memperkuat sektor kelautan. Karena selama ini sektor kelautan belum digarap maksimal," terangnya.

Sementara Kabag Informasi Publik KemenPAN-RB Suwardi menambahkan, melihat dari visi misi Jokowi mengingatkan pada perjuangan Jenderal Sudirman. "Pak Jokowi seperti titisan Jenderal Sudirman, sangat heroik," tandasnya.

Meski tidak ada perintah langsung, namun sebagian besar pegawai KemenPAN-RB menyaksikan pidato pertama Jokowi sebagai Presiden RI ke-7. (esy/jpnn)


JAKARTA - Pidato kenegaraan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat sambutan antusias dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Mereka merasa punya semangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News