Konsentrasi Massa Berpindah ke Monas dan Istana

Konsentrasi Massa Berpindah ke Monas dan Istana
Presiden Jokowi dan Wapres JK saat diarak menuju ke Istana. Ribuan warga terus mengelu-elukan mantan Gubernur DKI itu. FOTO: Boy/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, sudah sampai ke Istana Negara, untuk mengikuti serangkaian acara kenegaraan. Jokowi-JK yang tiba di istana pukul 13.23 itu masih ditunggu ribuan pendukungnya yang setia berada di luar Istana Negara.

Terpantau, massa yang sebelumnya berkumpul di Bundaran HI, sudah bergeser ke depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara. Sebagian massa juga berkumpul di Jalan Medan Merdeka Barat, Monumen Nasional. Di depan Istana, tak henti-hentinya massa berpesta larut dalam kegembiraan setelah sang pemimpin resmi menjadi Kepala Negara.

Berdasarkan pengamatan JPNN.com, massa berkumpul, bernyanyi dan berorasi memberikan dukungan untuk Jokowi. Aparat keamanan pun terlihat sibuk mengawal kerumunan masyarakat yang diprediksi akan berada di lokasi itu sampai malam. 

Ya, rangkaian acara pelantikan Jokowi masih akan berlanjut di Monas. Pesta rakyat yang menghadirkan puluhan artis di gelar di sana. Rencananya, Jokowi-JK juga akan melepas lampion di Monas malam ini. 

Kini , warga berbondong-bondong untuk mendatangi Monas dan depan Istana Negara. Sedangkan Jokowi-JK masih mengikuti acara kenegaraan bersama para tamu-tamu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, sudah sampai ke Istana Negara, untuk mengikuti serangkaian acara kenegaraan. Jokowi-JK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News