RUPSLB Bank Mutiara Setujui Pengambilalihan oleh J Trust

RUPSLB Bank Mutiara Setujui Pengambilalihan oleh J Trust
Foto: Beky Subechi/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Mutiara Tbk (Bank Mutiara) yang digelar hari ini (20/10) menyetujui rancangan pengambilalihan perseroan dan konsep akta pengambilalihan perseroan. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) C. Heru Budiargo itu dihadiri anggota Dewan Komisioner LPS, Direksi dan Dewan Komisaris Bank Mutiara, serta perwakilan dari J Trust selaku calon pemilik baru Bank Mutiara.

Sekretaris LPS, Samsu Adi Nugroho mengatakan bahwa rancangan pengambilalihan Bank Mutiara memuat antara lain deskripsi perseroan dan pihak yang akan mengambilalih, serta penjelasan mengenai take over. Sedangkan pokok-pokok konsep pengambilalihan antara lain memuat syarat dan ketentuan pengalihan saham dalam rangka pengambilalihan Bank Mutiara.

“Kami berharap seluruh proses penjualan saham Bank Mutiara dapat berjalan dengan lancar dengan dukungan segenap pihak dan dapat selesai sesuai harapan.” katanya. (gal/dio)


JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Mutiara Tbk (Bank Mutiara) yang digelar hari ini (20/10) menyetujui rancangan pengambilalihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News