Banyak Kader NasDem yang Siap Ditunjuk Jadi Menteri

Banyak Kader NasDem yang Siap Ditunjuk Jadi Menteri
Presiden Joko Widodo direncanakan akan mengumumkan nama kabinetnya hari ini. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Victor Laiskodat mengaku belum mendapat kabar partainya mendapat jatah kursi menteri dalam kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokosi-JK).

Namun, jika memang ada kader Nasdem yang diminta membantu kerja presiden di kabinet, Victor menyatakan partainya siap menerima mandat tersebut.

"Sebagai ketua fraksi sampai sekarang saya belum dengar. Tapi kalau presiden meminta, kader kita banyak. Nasdem tidak menyodorkan, kalau diminta nasdem siap," kata Victor di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (21/10).

Dikatakan Victor, yang terpenting bagi Nasdem adalah menteri kabinet Jokowi harus figur pekerja, sehingga bisa memacu kinerja pemerintahan dalam 100 hari pertama pemerintahan.

Victor juga berharap menteri yang dipilih Jokowi bukan didasari suka tidak suka, tapi harus dilandasi profesionalisme figur tersebut.

"Jadi menteri yang ditempat bukan atas dasar suka tidak suka tapi profesionalisme. Menteri harus bekerja untuk bangsa, tidak korup," tandasnya.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Victor Laiskodat mengaku belum mendapat kabar partainya mendapat jatah kursi menteri dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News