Roma Kalah Telak, Ini Kata Rudi Garcia

Roma Kalah Telak, Ini Kata Rudi Garcia
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Foto: IST

jpnn.com - ROMA - AS Roma tampil antiklimaks pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu ditekuk Bayern Muenchen dengan skor telak 1-7 (0-5) di Stadion Olimpico, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Kekalahan telak itu tentu di luar prediksi banyak pihak jika menilik performa impresif Roma musim ini. Sebelumnya, Roma berhasil menekuk CSKA Moskow dan menahan imbang Manchester City.

“Ini adalah tentang kegagalan taktik dibandingkan masalah psikologis. Kami tak cukup agresif dan membiarkan Muenchen mengembangkan permainan,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia.

Pelatih asal Prancis itu juga tak sungkan mengakui kesalahannya menerapkan strategi bagi Danielle De Rossi dkk. Karena itu, Garcia meminta publik tak mengkritik anak asuhnya.

“Saya adalah orang pertama yang membuat kesalahan. Ini bukan kesalahan pemain. sata menerapkan strategi yang salah di babak pertama. Kami seharusnya menggedor mereka dengan serangan balik,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma tampil antiklimaks pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu ditekuk Bayern Muenchen dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News