Porto Menang Tipis Atas Bilbao

Porto Menang Tipis Atas Bilbao
Pemain Athletic Bilbao Aymeric Laporte (kanan) berebut bola dengan Danilo pada laga yang berlangsung di Estadio do Dragao, Rabu (22/10) dini hari WIB. Foto: MIGUEL RIOPA / AFP

jpnn.com - PORTO - Porto meneruskan tren positifnya di Liga Champions 2014/2015. Raksasa Portugal itu sukses menumbangkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 (1-0) di Estadio do Dragao, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Porto unggul terlebih dahulu lewat donasi Hector Herrera sesaat sebelum babak pertama usai. Saat itu, Herrera berhasil memaksimalkan assist yang diberikan Juan Quintero.

Namun, Bilbao berhasil menyamakan kedudukan lewat donasi Guillermo Fernandez Hierro pada menit ke-58. Tapi, Porto akhirnya memastikan kemenangan lewat Ricardo Quaresma pada menit ke-75.

Kemenangan itu membuat Porto masih memegang status unbeaten team alias tim tak terkalahkan di Liga Champions musim ini. Porto berhasil membukukan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga.

Berkat kemenangan itu, Porto kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi tujuh angka. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Bilbao terperosok di dasar klasemen dengan torehan satu angka. (jos/jpnn)


PORTO - Porto meneruskan tren positifnya di Liga Champions 2014/2015. Raksasa Portugal itu sukses menumbangkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News