Performa Muenchen Disamakan dengan Total Football

Performa Muenchen Disamakan dengan Total Football
Robert Lewandowski (kiri) berebut bola dengan pemain AS Roma Mapou Yanga-Mbiwa pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (22/10) dini hari WIB. Foto: FILIPPO MONTEFORTE / AFP

jpnn.com - ROMA - Bayern Muenchen tampil luar biasa pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Philipp Lahm dkk sukses menumbangkan AS Roma dengan skor telak 7-1 (5-0) di Stadion Olimpico, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Muenchen banjir pujian. Performa Muenchen disamakan dengan gaya Total Football yang diusung timnas Belanda pada era 1970 silam.

“Saya pikir itu adalah hal yang sedikit dilebih-lebihkan. Kami mencetak gol cepat lewat Robben yang menenangkan kami. Selanjutnya, kami menekan Roma,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Sky Italia.

Kemenangan itu membuat Muenchen berhasil menyapu bersih tiga laga awal fase grup. Sebelumnya, Muenchen sukses menumbangkan Manchester City dan CSKA Moskow.

“Kami senang menguasai bola dan selanjutnya mencari celah untuk menggebrak. Dalam 20 menit, Roma punya tiga atau empat peluang. Jadi, kami masih harus berkembang,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Chelsea Gunduli Maribor 6-0

ROMA - Bayern Muenchen tampil luar biasa pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Philipp Lahm dkk sukses menumbangkan AS Roma dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News